Header Ads

Fabinho Berharap Undangan Mourinho Untuk Bergabung dengan MU

Berita-Baru99Pemain belakang AS Monaco asal Brasil, Fabinho, angkat bicara soal rumor kepindahannya ke Manchester United. Bintang 23 tahun ini dikabarkan semakin dekat ke Old Trafford, dan sudah menyepakati tawaran MU.

Dalam berita sebelumnya, manajemen Monaco sudah menyepakati tawaran MU buat Fabinho sebesar £30 juta, atau senilai dengan Rp506 miliar. Adalah media Italia, Corriere dello Sport dan media Inggris, Express, yang melaporkan kabar tersebut.

Menanggapi berita tersebut, Fabinho angkat bicara. Mantan pemain belakang Real Madrid bahkan menyambut baik kabar tersebut. Meski demikian, ia berharap jika kedatangannya memang jadi keinginan manajer MU, Jose Mourinho.

"Jika Mourinho mengundang saya, itu akan sangat menggiurkan. Yang pertama, saya akan berbicara kepada agen saya dan Monaco, untuk membuat hal tersebut tepat. Tapi, Manchester United adalah tim hebat dan saya berpikir tentang itu tentunya," katanya.

Wajar saja, Fabinho memang pernah bekerja sama dengan Mourinho saat masih berseragam Madrid, musim 2012/2013 lalu. Dengan adanya pernyataan dari sang pemain, kepindahan Fabinho ke MU diprediksi semakin dekat terealisasi.

Hingga saat ini, Fabinho sudah empat musim membela Monaco. Total Fabinho tampil dalam 183 laga dan mencetak 22 gol di semua ajang. Fabinho juga ikut mengantar Monaco juara Ligue 1 musim 2016/2017.

Tidak ada komentar